Rabu, 20 April 2011

Cara menaikkan pengunjung blog 3000% dalam sebulan

Dalam menaikkan pengunjung blog atau visitor tentu banyak cara dan masing-masing dari sebagian dari kita sudah paham, kendati ada beberapa yang mungkin belum paham termasuk kami :). Dari A - Z benar-benar nol. Dan sampai sekarangpun masih sering bertanya kesana kemari.

Untuk lebih detail sahabat bisa ke link-link yang saya sebutkan di atas beliau-beliau para masternya tentu jauh lebih lengkap dan detail dalam penyampaian serta menguraikan jangan sungkan untuk datang dan kita saling berbagi dalam kebaikan.

Lantas apa yang dilakukan kami hingga membuat tema postingan " cara menaikkan pengunjung blog 3000% dalam sebulan". Pertanyaanya apakah ini bisa stabil? Apakah ini cara instan? Apakah akan terus berkelanjutan? dan Apakah serta Apakah masih banyak mungkin saja pertanyaan  yang menghantui kita, silahkan anda nilai sendiri. Barangkali uraian dibawah ini pendekatannya lebih kepada sisi psikologis.

Pertama, yang sering kami lakukan adalah berkunjung ke blog lain kemudian memberikan komentar yang baik dan tidak spam atau berkata yang tidak pantas jika kita memang orang berbudaya dan ingin mendapatkan Take and Give. Di ranah ini ajang silaturahim sangat kental, tidak menutup kemungkinan orang lain yang melihat komentar kita akan juga tertarik berkunjung ke blog kita. Hukum tabur tuai sangat berlaku di alam maya ini tak semata dinyata.

Kedua, kami mendaftarkan diri ke yahoo.buzz kemudian submit artikel kita disana dengan sendiri dari yahoo akan menempatkan artikel kita ke mesin pencari. Kami sering lakukan hal ini tentu dengan artikel yang berbeda-beda dan tidak tahu apakah hal ini diperbolehkan? tapi pada kenyataannya tidak menjadi soal yang penting artikelnya berbeda.

Ketiga, kami sesekali juga masukkan artikel ke lintas berita kita submit juga artikel disana tapi sebelumnya Anda harus mendaftar terlebih dahulu, oya bisa artikel sendiri atau artikel orang lain, beberapa kali saya menemui artikel samudra biru entah oleh siapa juga disubmit kesana, kami sih senang-senang saja tidak menjadi soal, selama itu mnfaat kenapa tidak? so keep posting.

Keempat, mengikuti komunitas blogger di indonesia ini begitu banyak blogger community, silahkan Anda mendaftar pilih yang memiliki peringkat baik di mesin pencari jika kami samudra biru ikut di indonesia blogger community daftar juga di sana kita bisa berkenalan dengan sesama blogger dan bisa pula menawarkan jasa apa saja yang penting tidak berbau ajakan negatif, selain itu juga submit artikel kita di sana.

Kelima, kami juga sesekali menggunakan cara sederhana yaitu iklan gratis yang bertebaran di maya ini, mmm... Anda lihat bukan? bagaimana begitu banyak orang yang bermurah hati yang tanpa Anda sadari :) disebalik dunia maya yang kata sebagian orang cenderung gelap. Anda sesekali lakukan pengiklanan dengan menuliskan sedikit diskripsi tentang web Anda di ruang gratis tersebut. Iklan gratis sangat banyak saya tidak hendak rekomendasikan yang mana silahkan saja ketika kata keywordsnya "Iklan Gratis" di Search Engine Google.

Keenam, yang kami lakukan Adalah sesekali menautkan ke dinding facebook kita, seringkali kita lupa bahwa kita punya sahabat yang baik disana dan barangkali mereka juga ingin membaca artikel kita hanya kita enggan saja :) maka kita yang memberi infonya melalui dinding facebook. jangan cemas jika tidak ada yang memberi apresiasi baik jempol maupun komentar, percayalah pasti satu diantara mereka interest untuk melihatnya :) ingat " You are what You think". pikirkan yang baik saja. Buang rasa ragu, jangan malu, malu hanya milik mereka yang tidak mau maju! Jika tidak percaya silahkan cek di statistik account Anda pada blog, maka traffic source akan menunjukkan ada tidaknya yang melihat dari facebook Anda? :) so, smile my friend.

Ketujuh, dan ini yang kami lakukan membuat halaman di facebook silahkan klik di sini, seperti yang Anda lihat di atas semata-mata awalnya adalah mengumpulkan para sahabat yang tergabung dalam komunitas buku kami  baik di suara-suara adam, jejak para kaul, dan dialog cinta oase samudra biru. Namun seiring waktu berubah dan bertransformasi seperti sekarang. :)

Kedelapan, dekati orang-orang yang sudah terlebih dahulu sukses di ranah maya ini, mereka-mereka yang sudah memiliki pengalaman atau jam terbang tinggi biasanya ditandai dengan tata bahasa yang baik, bersahaja, dewasa, banyak pengikutnya, baik follow blog maupun tautan yang lain, daya kunjungan online cukup tinggi dan parameternya di Google Search Engine juga baik serta page rank alexa maupun page rank google baik pula. Dengan demikian Anda pun bisa mendapatkan backline yang mantab nantinya :)

Kesembilan, ini yang tidak kalah menariknya ikuti forum-forum yang bertebaran di Indonesia maupun di luar negeri, pilih yang menurut Anda sesuai dan cocok dengan blog Anda kemudian mulailah berinteraksi  antara satu dengan yang lain. Satu hal di ranah ini disebalik diskusi serta humor cerdas mereka, ada beberapa master hebat yang mungkin saja tanpa Anda sadari. kami juga aktif disana contoh forum sangat banyak ada kasku.us, vivaforum, detikforum, kompasforum dan lain sebaginya. Dan kami menemukan beberapa yang memang sudah sukses dan diforum hanya sebagai bahan iseng dan klangenan mereka semata so silahkan Anda pilih.

Demikian beberapa hal yang kami lakukan hingga dalam satu bulan pengunjung naik hingga 3000% atau tepatnya 3300% jadi public comitment yang pernah kami lontarkan keseorang Master blogger di madiun terbukti :), atau dengan kata lain kalau istilah kami apa yang sudah kami lakukan adalah cara membackup dari apa yang sudah kita upayakan.

Pada mulanya kami hanya konsent menulis dan tidak pikirkan secara teknis bagaimana orang mau atau berkunjung ke blog kita, hanya fokus menulis dan menulis tapi lama-lama akhirnya keingintahuan tinggi juga ketika beberapa sahabat sukses baik materi isi blog maupun materi kantong mereka:) mereka selalu menekankan menulis saja terus karena itu modal utama tapi harus pula diimbangi teknisnya.

Maka mulailah belajar, maka kegiatan menulis jalan dan teknis juga. artikel jika karya puisi, prosa, cerita, jelas hasil original kami yang sudah dilindungi hukum, namun jika artikel berbentuk berita kita mengambil dari beberapa artikel berita disertai sumber pelengkapnya ketika berforum, dan tentu saja ada artikel dalam bentuk opini kami pribadi yang menulis.

Silahkan kepada siapa saja jika ingin mengcopy di halaman samudra biru ini kami persilahkan selama itu memberikan manfaat orang banyak syukur-syukur anda tautkan link kami atau sumbernya jika tidak juga tidak mengapa:) prinsip kami semakin banyak yang membaca akan semakin berdaya kita dalam hidup di dunia. Terkecuali puisi seyogyanya ada link karena sudah kami daftarkan di hak cipta [ISBN] bahkan beberapa sudah kami bukukan. contoh silahkan klik di sini

Well, satu hal yang perlu kita ingat kawan "semakin tinggi sebuah pohon semakin tinggi pula angin menerpa "jadi sabar dan selalu tawakal, ada yang suka ada pula yang tidak suka, meski angin kencang serta badai menerpa kita, percayalah akar kita pun dengan demikian juga akan jauh mencengkeram isi bumi!

Dan tentu Anda bertanya itu kan teori mana buktinya? tidak usah kawatir setelah postingan yang berlabel  tips blog ini kami akan tunjukkan buktinya juga trik tulisan seperti apa hingga menarik orang untuk berkunjung ke web atau blog kita. Perkenankanlah undur diri terlebih dahulu, sudah saatnya untuk silaturahim ke rekan-rekan yang lain. Sampai Jumpa di postingan berikut, Salam Blogger!


And

3 ulasan:

  1. salam persahabatan,
    satu ulasan yang mantap dan berguna

    BalasPadam
  2. memang sosial bookmarking dan forum paling banyak menarik pengunjung ke blog kita..untuk lintas berita kayak hanya untuk serp ajah mas ,lintas berita untuk conten foto atau video ajah ,coba baca ulasan saya tentang lintas berita di blg saya...!!selamatry mas blogx berhasil dpt 3300 pengunjung..nice info..!!

    BalasPadam